Guardiola Ingin Jadikan Manchester City Seperti Barcelona

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Manajer Manchester City Pep Guardiola diyakini ingin menjadikan karakter The Citizens seperti Barcelona. Hal itu diungkapkan gelandang ManCity Yaya Toure.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Guardiola meraih hasil buruk di musim pertamanya di Etihad Stadium. Namun kinerja ManCity kini mulai membaik seiring kehadiran sejumlah pemain anyar di musim panas ini.

Toure mengungkapkan, Guardiola berusaha mengimplementasikan permainan ManCity seperti Barcelona sepanjang musim panas ini. Yaitu bermain menghibur dan menang.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Karena mental manajer kami adalah bermain bagus dan menang. Kami ingin fans menikmati permainan kami," kata Toure seperti dilansir Tribal Football, Selasa, 8 Agustus 2017.

"Jika kami bisa mencetak banyak gol, maka kami akan melakukannya. Karena itu bagian dari rasa hormat kami terhadap Premier League," lanjut Toure.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Toure dan Guardiola pernah bekerjasama di Barcelona. Puncak pencapaian terbaik keduanya di Barcelona adalah di musim 2009 kala meraih treble winner. (ase)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022