Ronaldo Beberkan Niat Pulang ke MU

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Peter Cziborra

VIVA.co.id – Siapa sangka, Cristiano Ronaldo ternyata punya keinginan untuk pulang ke Inggris. Ya, Ronaldo pernah jadi idola Manchester United medio 2003 hingga 2009 silam. Namun, apa yang mendasari niat megabintang asal Portugal ini kembali ke Inggris?

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Ronaldo memang mengakui jika ia masih betah berada di Spanyol bersama Real Madrid. Namun, masalah pajak tinggi menyebabkan ia tak betah. Ya, Ronaldo baru  saja dapat ultimatum dari Pengadilan Spanyol terkait masalah penggelapan pajak.

Mantan bintang Sporting Lisbon ini terancam hukuman 7 tahun penjara, lantaran terkait kasus pajak. Tak cuma itu, Ronaldo juga sempat jadi bahan olok-olok fans Madrid. Padahal, ia jadi salah satu kunci keberhasilan merebut gelar juara LaLiga dan Liga Champions musim lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Ronaldo pun membandingkan permasalahan yang dihadapinya di Madrid dan saat masih membela MU. Secara jujur, pemain berusia 32 tahun ini mengaku tak pernah bermasalah dengan pajak ataupun dicemooh fans MU di Inggris. Yang terpenting, Ronaldo merasa rindu untuk kembali ke Inggris.

"Saya menghabiskan beberapa tahun di Manchester United dan tidak pernah terjadi kepada saya (cemoohan dari fans). Mungkin Inggris adalah hal yang berbeda. Mentalitasnya berbeda," kata Ronaldo dikutip Independent.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Saya sangat bahagia di Spanyol. Tapi tentunya, saya selalu rindu Inggris karena Anda tidak bisa melupakan banyak kenangan. Saya tidak pernah memiliki masalah (pajak) di Inggris. Itu kenapa saya senang untuk kembali," ujarnya.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024