Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:20 WIB
  • Bek Anyar Arsenal Ini Lebih Layak Disebut Tank

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Bek Anyar Arsenal Ini Lebih Layak Disebut Tank
Photo :
  • arsenal.com
Pemain Arsenal, Sead Kolasinac

VIVA.co.id – Performa rekrutan anyar Arsenal, Sead Kolasinac jelang bergulirnya musim baru Premier League mulai menjadi buah bibir. Sebuah pujian bahkan terlontar dari gelandang kawakan The Gunners yang kepincut kemampuan sang pilar baru Emirates Stadium.

Theo Walcott menyebut pemain asal Bosnia Herzegovina itu diprediksi akan jadi salah satu pemain terbaik Premier League. Pemain 24 tahun tersebut telah tampil menjadi pembeda kala mencetak gol penyeimbang dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea di laga Community Shield akhir pekan lalu.

"Jujur saja, dia adalah penggawa yang kokoh, dia luar biasa, saya melihat dia di gym setiap hari, Anda bisa mengatakan bahwa dia menjaga dirinya sendiri dengan baik, dia makan makanan yang benar dan dia profesional," ungkap Walcott dilansir FOX Sports Asia.

"Anda bisa melihat kekuatan yang dimilikinya saat dia mendapatkan bola, langkahnya dan segalanya. Sangat indah untuk ditonton dan dia adalah amuinisi tambahan yang bagus untuk skuat musim ini," tambahnya.

Bek yang musim sebelumnya memperkuat Schalke ini dipercaya Walcott memiliki kekuatan fisik dan determinasi yang unggul dapat menjadi sebuah pertanda baik bagi Arsenal musim ini.

"Sead terlihat sangat mutlak layaknya tank. Dia adalah satu pilar tangguh yang bisa diandalkan dan saya yakin perawakan fisiknya akan menjadi kunci bagi kami musim ini," tegas Walcott.