Kembali ke Inggris, MU Persiapan Laga Perdana Premier League

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Ognen Teofilovski

VIVA.co.id – Usai berlaga di Piala Super Eropa, Manchester United langsung kembali ke Inggris untuk mempersiapkan pekan pertama Premier League. Sayangnya di Piala Super Eropa MU harus mengakui keunggulan Real Madrid 1-2 di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Pemain dan ofisial MU tiba di Bandara Manchester pada Rabu 03.30 dini hari waktu setempat. Tiba di bandara raut muka pemain MU terlihat biasa saja, setelah mereka gagal membawa trofi Piala Super Eropa ke Old Trafford. 

The Red Devils akan bertemu West Ham United di pekan pertama Premier League. Mereka pun hanya memiliki empat hari untuk mempersiapkan laga perdana Premier League musim 2017/2018. Pertandingan MU vs West Ham akan berlangsung pada 13 Agustus 2017 di Old Trafford. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Para pemain yang bermain melawan Real Madrid akan diberi kesempatan untuk beristirahat, sebelum mereka kembali ke Carrington tempat latihan MU. Mereka diharuskan kembali ke Carrington, Kamis 10 Agustus 2017. 

Pertemuan juara Liga Champions dan Liga Europa ini sebenarnya hanya untuk hiburan jelang dimulainya musim baru. Namun, MU berhasil tampil mengesankan pada laga tersebut.

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist
Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024