Legenda Liverpool Dukung Manchester United Juara Liga

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manchester United melakukan persiapan dengan baik jelang musim 2017/2018. Beberapa pemain bintang didatangkan Setan Merah untuk memperdalam skuat.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di bursa transfer musim panas ini, MU setidaknya sudah mendatangkan tiga pemain baru, yaitu Victor Lindelof (Benfica), Romelu Lukaku (Everton) hingga Nemanja Matic (Chelsea).

Legenda Liverpool, Steven Gerrard menanggapi hal ini. Dia menilai datangnya pemain-pemain baru di Old Trafford akan membantu Setan Merah untuk menjuarai Premier League musim depan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Anda bisa melihat bagaimana Jose Mourinho mencoba membuat Manchester United seperti dia menangani Chelsea. Dia membuat tim menjadi sangat besar, tim yang kuat dan mereka bisa saja memenangkan trofi musim ini," kata Gerrard, seperti dilansir Tribalfootball.

Manchester United baru saja menelan pil pahit setelah takluk dari Real Madrid di ajang Piala Super Eropa, Rabu dini hari 9 Agustus 2017. Setan Merah kalah dengan skor 2-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selanjutnya MU dijadwalkan bentrok dengan West Ham United di laga perdana di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 13 Agustus 2017 mendatang.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024