Legenda Liverpool Dukung Manchester United Juara Liga

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manchester United melakukan persiapan dengan baik jelang musim 2017/2018. Beberapa pemain bintang didatangkan Setan Merah untuk memperdalam skuat.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Di bursa transfer musim panas ini, MU setidaknya sudah mendatangkan tiga pemain baru, yaitu Victor Lindelof (Benfica), Romelu Lukaku (Everton) hingga Nemanja Matic (Chelsea).

Legenda Liverpool, Steven Gerrard menanggapi hal ini. Dia menilai datangnya pemain-pemain baru di Old Trafford akan membantu Setan Merah untuk menjuarai Premier League musim depan.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

"Anda bisa melihat bagaimana Jose Mourinho mencoba membuat Manchester United seperti dia menangani Chelsea. Dia membuat tim menjadi sangat besar, tim yang kuat dan mereka bisa saja memenangkan trofi musim ini," kata Gerrard, seperti dilansir Tribalfootball.

Manchester United baru saja menelan pil pahit setelah takluk dari Real Madrid di ajang Piala Super Eropa, Rabu dini hari 9 Agustus 2017. Setan Merah kalah dengan skor 2-1.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Selanjutnya MU dijadwalkan bentrok dengan West Ham United di laga perdana di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 13 Agustus 2017 mendatang.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024