Alexis Sanchez Absen di Pekan Pertama Premier League

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez dipastikan absen pada pekan pertama Premier League. Hal itu dikatakan oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dikutip dari Soccerway, Sanchez kabarnya akan absen setidaknya dua pekan. Pemain internasional Chile ini mengalami masalah pada perutnya, sebelum pertandingan Community Shield, Minggu 6 Agustus 2017.

Pekan pertama Premier League, Arsenal akan menjamu Leicester City, Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari WIB. Sebelumnya, Sanchez mendapatkan libur tambahan usai membela Chile di Piala Konfederasi. 

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Sanchez sudah melakukan pemeriksaan dua hari lalu. Saya tidak tahu ia akan istirahat dua pekan atau satu pekan, tapi ia tidak akan bisa bermain," kata Wenger. 

"Saya pikir ia juga belum bisa bermain ketika menghadapi Stoke City, (Sabtu,19 Agustus mendatang)," tutur Wenger.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Masa depan Sanchez di Arsenal sempat menjadi bahan perbincangan. Ia dikabarkan akan meninggalkan Emirate Stadium, tapi Wenger menyebutkan, Sanchez tetap fokus di Arsenal. 

Wenger memulai musim 2017/2018 dengan meraih gelar Community Shield dengan mengalahkan Chelsea pada drama adu penalti, 3-1. Sebelumnya kedua tim ini bermain imbang 1-1. (art)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024