Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 18:22 WIB
  • Wenger Bingung Arsenal Mulai Kelebihan Jumlah Pemain

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Wenger Bingung Arsenal Mulai Kelebihan Jumlah Pemain
Photo :
  • Reuters / Hannah McKay
Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

VIVA.co.id – Pasca merayakan keberhasilan merebut trofi Community Shield dengan menggilas juara bertahan Chelsea, Arsenal tampaknya mulai memperhitungkan armada yang diboyongnya musim ini. Ya, Arsene Wenger sepertinya dihadapkan situasi yang lumayan pelik. 

Meski tak sedikit pun mengendorkan semangat menatap persaingan musim baru Premier League, namun kondisi jumlah pemain The Gunners musim ini tampak cukup "gemuk". Walau begitu, Wenger tetap punya pandangan tersendiri terkait hal ini.

Sejumlah pemain pun telah diisyaratkan sang Profesor untuk meninggalkan Emirates Stadium jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

"Jumlah (dalam skuat) terlalu tinggi. Kami akan membiarkan beberapa pemain pergi," ungkap Wenger pasca kemenangannya atas Chelsea, seperti dikutip Sky Sports.

"Terlalu banyak persaingan untuk posisi-posisi yang tak begitu bermasalah, tapi tak ada persaingan yang memadai untuk beberapa posisi lainnya pun akan dapat merugikan tim," tambahnya.

Dengan jumlah pemain yang mencapai 33 orang, The Gunners harus dapat menyiasati dengan baik kondisi tersebut. Rumor yang berkembang, striker Lucas Perez tampaknya menjadi salah satu pemain yang menuju pintu keluar di akhir bulan ini.