Leicester Tidak Akan Melepas Mahrez Begitu Saja

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id - Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, mengakui bila Riyad Mahrez ingin pergi pada musim panas ini. Akan tetapi, The Foxes tidak akan melepas gelandang andalannya begitu saja.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Gelandang berusia 26 tahun tersebut menjadi target utama AS Roma pada bursa transfer kali ini. Klub asal Serie A tersebut dikabarkan sudah mengajukan tawaran hingga 35 juta euro.

Namun, nilai tersebut mendapat penolakan dari Leicester. Jawara Premier League 2015-2016 ini disebut hanya ingin melepas Mahrez di harga 44 juta euro.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Shakespeare menegaskan bila Leicester tidak akan melepas pemainnya begitu saja, termasuk Mahrez. Leicester akan menjual Mahrez bila tawaran yang datang cukup bagus.

"Kami tidak ingin menjadi sebuah klub yang menjual para pemain, kami ingin menjadi klub yang membeli pemain-pemain," ujar pelatih Leicester Craig Shakespeare yang dikutip Football Italia.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Kami tahu dia (Mahrez) ingin pergi, tapi sampai kami mendapatkan tawaran yang masuk akal maka dia akan tinggal. Apa yang saya lihat adalah fokus dari dia dan sebuah profesionalisme dari dia," lanjutnya.

Selain Mahrez, Leicester juga dikabarkan akan kehilangan Danny Drinkwater yang jadi incaran Chelsea. Namun, Shakespeare menyatakan tidak ingin berspekulasi dengan pemainnya tersebut.

"Danny Drinkwater? Mahrez berbeda dari Drinkwater karena dia menyatakan bahwa dia ingin pergi. Saya tidak berspekulasi pada setiap pemain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya