Wenger: PSG Incar Mbappe Bukan Sanchez

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bila Paris Saint-Germain (PSG) tidak mengincar Alexis Sanchez. Menurutnya, PSG tengah mendekati Kylian Mbappe.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Pada bursa transfer musim panas ini, PSG memang dikabarkan tengah mengincar Sanchez. Belum lagi, pemain asal Chile tersebut belum memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Artinya, Sanchez bisa pergi dari The Gunners pada musim depan. Arsenal juga disebut membanderol eks pemain Barcelona itu seharga 50 juta poundsterling.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Di mana, harga tersebut tidak terlalu jadi masalah besar bagi tim kaya raya asal Prancis tersebut. Namun, Wenger menyatakan bila PSG tidak menghubungi Arsenal terkait Sanchez.

Manajer asal Prancis itu mengatakan bila PSG saat ini tengah mengincar Mbappe dari AS Monaco. Pemain berusia 18 tahun itu akan ditebus oleh PSG dengan harga 180 juta euro.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Saya rasa jika Anda membaca media-media Prancis, mereka tengah mengincar Mbappe sebagai target terakhirnya," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Itulah yang saya baca di koran-koran sana dan saya sendiri tidak menjalin kontak apapun dengan Paris Saint-Germain (terkait Sanchez)," lanjut eks pelatih AS Monaco ini.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024