Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 07:50 WIB
  • Tottenham Janjikan Kejutan di Akhir Bursa Transfer

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Tottenham Janjikan Kejutan di Akhir Bursa Transfer
Photo :
  • REUTERS/Paul Childs
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino

VIVA.co.id - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memastikan timnya akan kedatangan pemain anyar pada bursa transfer kali ini. Tottenham akan merekrut tiga atau pemain baru.

Klub-klub besar Premier League cukup jor-joran dalam membeli pemain anyar. Namun, Tottenham masih cukup pasif dalam bursa transfer musim panas ini.

Mereka belum mendatangkan satu pun pemain. Tottenham melepas bek kanan adalannya, Kyle Walker, ke Manchester City, dengan harga 50 juta poundsterling.

Kondisi ini beda jauh dengan tim besar lainnya, seperti Chelsea, Manchester United, Arsenal dan Manchester City. Namun, Pochettino menegaskan bila Tottenham akan membelanjakan uangnya di musim panas ini.

"Pastinya kami akan membelanjakan uang. Kami akan memperkaut skuat kami dan merekrut para pemain yang bisa membantu kami bertarung. Kami perlu energi baru di tim ini," kata Pochettino kepada talksport.

"Kami punya sebuah tim yang sangat percaya diri, yang siap menantang lagi untuk sebuah musim yang besar. Tapi memang benar bahwa kami punya tanggung jawab untuk mencoba memberikan beberapa energi baru setiap musimnya," lanjutnya.

Dia menyatakan bila manajemen Tottenham tengah berusaha keras untuk membeli pemain yang diinginkannya. Dan beberapa pemain akan segera terealisasi, setidaknya ada tiga hingga empat pemain yang bergabung.

"Saya yakin itu akan terjadi dan kami akan menambah beberapa pemain sebelum akhir bursa transfer. Kami bekerja keras untuk memenuhi itu dan memastikan di akhir bursa, kami menambahkan beberapa pemain. Mungkin tiga atau empat pemain. Kita lihat saja, kami amat dekat untuk mewujudkannya," ujarnya. (ren)