Jika Cetak Gol di MU, Chicharito Tak Mau Merayakan

Javier 'Chicharito' Hernandez resmi gabung ke West Ham United.
Sumber :
  • Brace The Hammer

VIVA.co.id – Javier 'Chicharito' Hernandez belum berpikir ia akan merayakan gol, jika berhasil membobol gawang Manchester United. Chicharito pernah membela The Red Devils sebelum ia bermain di Bayer Leverkusen. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Dikutip dari Soccerway, Chicharito kini kembali ke Premier League untuk membela West Ham United. MU akan menjamu West Ham pada pekan pertama Premier League akhir pekan nanti. 

Pemain internasional Meksiko ini meninggalkan MU dua tahun lalu. Bersama MU, Chicharito telah mencetak 50 gol dalam 158 pertandingan. Ia membela MU antara tahun 2010-2015.

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Saya tidak tahu apakan saya akan merayakannya, jika saya mencetak gol di Old Trafford. Ini klub lama saya, fans lama saya, stadion lama saya, tapi ini akan menjadi gol pertama saya bersama West Ham," kata Chicharito. 

"Saya tidak berpikir merayakan itu, saya hanya ingin memiliki kesempatan untuk memulai dan memberikan hasil bagus bagi tim," tambah pemain berusia 29 tahun ini. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Menurut Chicharito, ia kini adalah seorang pemain West Ham, sehingga ingin memberikan yang lebih baik daripada MU. Chicharito menambahkan, ia pun tidak menyesal meninggalkan MU. 

"Saya memiliki pengalam hebat di sana dan ini membantu saya saat akan melanjutkan karier," jelas Chicharito. (ren)

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024