'Liverpool dan Coutinho Sulit Tolak Tawaran Barcelona'

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :

VIVA.co.id – Eks bomber Liverpool, Craig Bellamy, mengakui bahwa hampir tak mungkin bagi Philippe Coutinho untuk bertahan di Anfield saat Barcelona mendorongnya untuk bergabung.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Bintang Brasil ini menjadi buah bibir di kalangan The Kop kala rumor kepindahannya terus bergema. Tak tanggung-tanggung harga senilai £90 juta telah meluncur dalam tawaran kedua Barca guna menjemputnya.

Melihat situasi ini, Bellamy justru pesimis Coutinho dapat kembali membela The Reds pada musim ini. Ia pun yakin akan sangat sulit bagi Liverpool untuk menolak tawaran tersebut.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Liverpool akan tetap teguh. Tapi, hanya saat di awal jendela transfer, dan berapa lama mereka bisa bertahan?" kata Bellamy kepada Sky Sports.

"Tidak ada penggemar yang ingin mendengar ini, semua orang menganggap tim mereka adalah yang terbesar, dan memang memang demikian, tapi ini adalah Barcelona. Jika mereka datang menawar, sangat sulit bagi pemain untuk menolaknya," tegasnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Coutinho memang kerap menjadi proyeksi Barca untuk bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024