Misteri Penyakit Sanchez, Akal-akalan Agar Dijual Arsenal?

Striker Arsenal, Alexis Sanchez (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Alexis Sanchez dipastikan absen dalam dua laga pembuka Arsenal di Premier League musim 2017/18. Sanchez disebut-sebut mengalami kejang di otot perut.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sakit yang dialami Sanchez sudah berlangsung sejak sehari sebelum duel melawan Chelsea di Community Shield digelar. Alhasil, Sanchez absen di duel tersebut.

Kini, Sanchez dipastikan absen dalam dua pertandingan ke depan. Kabar itu langsung dikonfirmasi oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Sebelum ke Wembley, dia mengalami kejang di otot perut. Sanchez sudah melakoni pemindaian dua hari lalu. Saya tak tahu apakah dia harus absen dua pekan atau satu pekan lagi. Yang pasti dia tak main saat duel melawan Stoke City," kata Wenger dilansir Daily Mirror.

"Ini kehilangan besar bagi kami. Tapi, kami memiliki pemain pengganti," lanjutnya.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Apa yang dialami Sanchez membuat media-media Inggris berspekulasi. Mereka menduga, Sanchez hanya pura-pura sakit untuk meminta dijual Arsenal. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024