Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 11:06 WIB
  • Belum Belanja Pemain, Spurs Dikritik Pemainnya Sendiri

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Belum Belanja Pemain, Spurs Dikritik Pemainnya Sendiri
Photo :
  • Reuters/Paul Childs
Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose (putih)

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur masih pasif di bursa transfer musim panas ini. Runner up Premier League musim lalu itu belum membeli satu pun pemain.

Hal ini berbanding terbalik dengan para pesaing Spurs. Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea sudah menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain.

Bek Spurs, Danny Rose melancarkan kritikan untuk klubnya sendiri. Pemain 27 tahun ini berharap, The Lilywhites mau membeli pemain bintang, agar tak tertinggal dari para pesaing.

"Saya tak bilang, kami harus beli 10 pemain. Saya senang dengan dua atau tiga pemain. Bukan pemain yang Anda harus cari di Google dan bilang, 'Siapa itu?' Maksud saya, pemain yang terkenal," kata Rose pada The Sun.

"Di bawah (mantan manajer) Harry Redknapp, kami mendatangkan Rafael van der Vaart (dari Real Madrid pada 2010). Saya rasa pemain seperti itulah yang kami butuhkan," lanjut pemain 27 tahun ini.

Masih ada tiga pemain sebelum bursa transfer ditutup. Rose berharap, Spurs bisa bergerak untuk mendapatkan pemain bintang.

Spurs akan menghadapi Newcastle United di laga pembuka Premier League. Laga akan berlangsung di St James Park, Minggu 13 Agustus 2017.