Laga Pembuka Premier League, Chelsea Jadikan Morata Starter

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Yong Teck Lim

VIVA.co.id –  Chelsea akan menghadapi Burnley di laga pembuka Premier League, Sabtu 12 Agustus 2017. Laga ini bakal berlangsung di Stamford Bridge.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Manajer Chelsea, Antonio Conte berencana menurunkan striker anyar, Alvaro Morata sejak menit awal. Morata baru saja dibeli dari Real Madrid dengan harga  £58 juta atau setara Rp1,007 triliun.

"Dia (Morata) bisa menjadi pilihan. Kemungkinan dia menjadi starter hari Sabtu," kata Conte seperti dilansir Sky Sport News.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Morata tampil sebagai pemain pengganti, saat melawan Arsenal di ajang Community Shield di Wembley, Minggu 6 Agustus 2017. Pemain internasional Spanyol ini masuk di menit 74, menggantikan Michy Batshuayi.

Sayang, Morata gagal menunjukkan permainan maksimal. Saat adu penalti, dia gagal menceploskan bola. Bola tendangannya menyamping di sisi kanan gawang Arsenal yang dikawal Petr Cech.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chelsea akhirnya kalah 1-4 lewat adu penalti. Sebelumnya, laga berakhir imbang 1-1 selama 90 menit.

Victor Moses membawa Chelsea unggul lebih dulu di menit 46. The Gunners menyamakan kedudukan berkat gol Sead Kolasinac di menit 82. (mus)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024