Klopp Menolak Lepas Coutinho ke Barcelona

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan akan mempertahankan Philippe Coutinho pada musim panas ini. Dia juga menyatakan bila Liverpool akan mendatangkan pemain baru lagi.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Coutinho memang menjadi incaran Barcelona, menyusul kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain. Kabarnya, El Barca sudah mengajukan penawaran sebesar 80 juta euro dan 100 juta euro tapi ditolak Liverpool.

Namun, Klopp menyatakan tidak akan melepas Coutinho dengan harga berapa pun. Menurutnya, pemain berusia 25 tahun itu masih masuk dalam rencananya di musim ini.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Dari sudut pandang finansial, tidak ada harga yang bisa membuatnya pergi. Tidak ada harga yang membuat kami menyerah," kata Klopp, seperti dilansir Sky Sports.

"Tujuan kami adalah memiliki tim terbaik. Jadi kami ingin mempertahankan pemain-pemain kami dan menambah satu pemain baru. Itu rencana kami," lanjutnya.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Coutinho memang menjadi sosok penting bagi Liverpool, menyusul cederanya Daniel Sturridge. Tercatat, dia menyumbang 13 gol dan tujuh assist untuk Liverpool di Premier League musim lalu.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024