Menanti Keganasan Lukaku Bersama Manchester United

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Antonio Valencia mengaku senang dengan kinerja rekan anyarnya di Manchester United, Romelu Lukaku. Dia berharap Lukaku bisa memberikan kontribusi besar bagi Setan Merah di musim ini.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Lukaku didatangkan MU dari Everton dengan nilai transfer 75 juta poundsterling. Bersama The Toffees, Lukaku menjadi seorang bomber ganas di Premier League.

Tercatat, dia mencetak 25 gol pada musium lalu dan hanya kalah dari Harry Kane di posisi pertama. Kini, Lukaku sudah menyumbang empat gol untuk MU di ajang pramusim.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Lukaku menjalankan tugas dengan sangat baik bersama tim yang dibelanya. Dia benar-benar kuat," kata Valencia seperti dikutip situs resmi MU.

"Saya sudah menyaksikan dia berlatih di lapangan dan tempat gym. Kekuatan, tenaga, dan kecerdasan dia dalam penguasaan bola memang sangat luar biasa. Kami berharap tahun ini akan menjadi tahun yang sip buat dia dan tim," lanjutnya.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Bek berusia 32 tahun ini mengakui bila eks pemain Chelsea tersebut memiliki pergerakan cukup bagus. Bahkan, Valencia mengaku enggan melawannya saat masih menjadi musuh.

"Ya, betul. Dia kuat dan memiliki pergerakan yang oke di atas lapangan. Sebagai bek, saya memilih tak menjadi lawan dia!," ujar Valencia.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024