Willian Nyaris Bergabung ke Manchester United

Pemain Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id - Willian ternyata hampir bergabung ke Manchester United pada musim panas ini. Namun, dia menyatakan masih bahagia bersama Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ketertarikan MU pada Willian tak lepas dari keinginan Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu memang sempat menjadikan Willian sebagai pemain andalannya saat masih melatih di Chelsea.

Sayangnya, posisi Willian mulai terpinggirkan dengan kedatangan Antonio Conte. Di bawah asuhannya, Willian hanya bermain selama 1.996 menit bermain atau rata-rata 50 menit per laga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Melihat kondisi itu, MU pun mencoba untuk membajaknya ke Old Trafford. Willian menyatakan agennya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Setan Merah, namun akhirnya Chelsea tak melepasnya.

"Memang sempat ada sedikit pembicaraan dengan agen saya. Saya pernah bekerja dengan Mourinho dan saya pun berteman dengannya," ujar Willian seperti dikutip Daily Mail.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Lalu Manchester datang dan bicara dengan agen saya, namun tidak kelanjutannya, karena Chelsea tidak mau bernegosiasi serta saya sangat bahagia di Chelsea," lanjutnya. (ms)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024