Striker Baru Arsenal Dituntut Sama seperti Ibrahimovic di MU

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberi tuntutan kepada striker barunya, Alexandre Lacazette untuk tampil tajam. Setidaknya, pemain asal Prancis itu bisa menyamai Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United musim lalu.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Lacazette dan Ibrahimovic sama-sama pemain Premier League yang datang dari Ligue 1. Keduanya juga mampu mencetak banyak gol di kompetisi kasta tertinggi Prancis.

(Baca juga: Keseruan Premier League Dimulai, Arsenal Buru Awalan Bagus)

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Karena itu, Wenger menaruh harapan besar di pundaknya. Ketajaman Lacazette dalam urusan membobol gawang lawan bisa terus dijaga.

"Ibrahimovic mencetak jumlah gol yang identik dari Prancis ke Inggris. Dan itulah target yang harus dipasang Lacazette," kata pria berusia 67 tahun itu, dikutip dari Sportsmole.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Terkait penampilan Lacazette, diakui Wenger tak perlu diragukan. Secara kualitas teknik, pemain berusia 26 tahun tersebut mumpuni mentas di Premier League.

"Lacazette pemain cerdas. Dan kami memiliki gaya bermain yang didasari mobilitas teknik dan saya pikir dia akan dapat beradaptasi dengan baik," ujar Wenger.

(Baca juga: Lucu, Fans Arsenal Dikerjai Pacar Saat Selfie dengan Wenger)

"Rekornya di Prancis adalah satu gol dalam 80 menit. Jika dia bisa mempertahankan rekor tersebut, akan sangat ideal bagi kami.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya