Cegah Pergi, Arsenal Beri Sanchez Gaji Rp5,1 Miliar/Pekan

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Arsenal terus berusaha mencegah Alexis Sanchez supaya tidak meninggalkan Emirate Stadium musim panas ini. The Gunner pun menawari Sanchez dengan gaji yang cukup menggiurkan. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dikutip dari The Sun, Arsenal siap memberikan gaji £300.000 (sekitar Rp5,1 miliar) per pekan. Sebelumnya Arsenal memberikan penawaran gaji £225.000 ditambah dengan bonus, yang artinya Sanchez akan menerima £275.000 per pekan. 

Apa yang dilakukan oleh Arsenal ini sebagai upaya agar Sanchez tidak tergiur dengan tawaran Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City. Nilai gaji £300.000 kabarnya memang sesuai dengan keinginan Sanchez. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Manajer Arsenal, Arsene Wenger bersikeras jika ia sangat ingin mempertahankan pemain internasional Chile ini, terlepas kontraknya dengan The Gunners tersisa satu musim. Wenger menolak menjual Sanchez pada bursa musim panas ini. 

Presiden Paris Saint Germain Nasser Al-Khelaifi telah mengakui, ia tertarik untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Namun, PSG sangat menghormati manajer Arsenal, Arsene Wenger. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Sementara itu, Sanchez akan absen pada pekan pertama Premier League karena masalah perutnya. Arsenal akan menantang Leicester City pada pekan pertama Premier League, Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari WIB. 

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024