Magis Mourinho Bikin Eks Striker Chelsea Dukung MU Juara EPL

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Mantan striker Chelsea, Hernan Crespo, memprediksi Manchester United akan menjadi juara Premier League musim 2017/2018. Itu lantaran selama menjadi manajer, Jose Mourinho tak pernah gagal juara di musim keduanya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Keberhasilan meraih tiga trofi musim lalu membuat MU semakin percaya diri menatap musim selanjutnya meski hanya finis di posisi 6, musim lalu. Dengan skuat yang mumpuni dan semakin padu, bukan tidak mungkin impian itu akan mampu diwujudkan.

Mourinho juga sudah membuktikan kala menangani The Blues pada periode kedua. Eden Hazard cs memang gagal di musim pertama. Tapi, di musim selanjutnya, Chelsea langsung tancap gas dan menjadi juara Premier League.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Saya pikir Manchester United akan menjadi juara Premier League karena Mourinho tak pernah gagal di musim keduanya. Dia adalah salah satu manajer tersukses di dunia. Dia telah membuat sejarah di Porto, Inter Milan, dan dia bisa melakukannya lagi bersama MU," ujar pria asal Argentina itu dikutip Soccerway.

Crespo tak memiliki alasan jelas mengapa bisa seyakin itu kepada Mourinho. Hanya saja, dia merasa pria asal Portugal memiliki daya magis untuk bisa memberi sukses kepada tim yang ditanganinya.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

"Sangat sulit untuk dijelaskan. Tapi, ketika bermain untuk Mourinho, Anda merasa menjadi pemain terbaik di dunia. Itulah yang membuatnya bisa meraih sukses selama ini," jelasnya.

Pada laga perdana Premier League yang akan kembali dimulai pada akhir pekan ini, MU akan berhadapan dengan West Ham United. Duel akan dihelat di Old Trafford, Minggu 13 Agustus 2017. (one)

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland kasih pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024