Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 11 Agustus 2017 | 11:36 WIB
  • Belum Beli Pemain Baru, Kane Tetap Yakin dengan Tottenham

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Belum Beli Pemain Baru, Kane Tetap Yakin dengan Tottenham
Photo :
  • Reuters / Scott Heppell
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane (tengah)

VIVA.co.id – Musim baru Premier League 2017/2018 akan segera dimulai. Tottenham Hotspurs sejauh ini belum bergerak mendatangkan satu pemain pun. 

Sedangkan Klub-klub besar Premier League cukup jor-joran dalam membeli pemain anyar. Dibursa transfer Tottenham melepas bek kanan adalannya, Kyle Walker, ke Manchester City, seharga £50 juta (sekitar Rp854 miliar). 

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane pun tidak mempermasalahkan jika klubnya sampai saat ini belum belanja pemain. Kane percaya dengan kemampuan rekan-rekannya di Tottenham. 

"Kami bermain sangat baik ketika melawan Juventus di Wembley. Dan itu memberikan kami kepercayaan diri besar untuk memasuki musim baru," kata Kane dikutip dari Irishexaminer. 

"Manajer akan melakukan apa yang ia ingin lakukan dengan caranya sendiri. Sebagai tim kami yakin, kami yakin bisa mengalahkan siapapun. Jadi kami akan terus bekerja keras, dan biarkan manajer dan staf melakukan tugasnya," tambah Kane. 

Musim lalu, Tottenham berhasil mengalahkan semua tim kecuali Liverpool, yang merupakan satu dari dua tim yang berhasil meraih satu poin di White Hart Lane. Di White Hart Lane sendiri musim lalu, Totttenham tidak terkalahkan. 

Sementara itu, musim ini Tottenham akan memakai Wembley sebagai stadion kadang mereka. Sebab, White Hart Lane saat ini tengah dalam masa renovasi.