Chelsea Diramal Bakal Pertahankan Gelar Juara Premier League

Chelsea juara Premier League 2016/2017
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Premier League musim ini akan dimulai akhir pekan ini. Duel Arsenal melawan Leicester di Emirates Stadium, Sabtu dinihari WIB, 12 Agustus 2017, akan menjadi laga pembuka.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Ada enam klub yang menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini. Yaitu juara bertahan Chelsea, duo Manchester, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Namun, seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Jumat 11 Agustus 2017, Gracenote's Computer meramalkan The Blues akan keluar sebagai juara musim ini.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Prediksi dilakukan Gracenote's Computer berdasarkan Euro Club Index dengan lebih dari satu juta kemungkinan. Chelsea diprediksi juara dengan koleksi 78 poin. 

Chelsea meraih gelar juara dengan hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang menguntit di posisi 2 (76 poin). Disusul Arsenal di posisi 3 dengan 74 poin.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Sementara itu, Manchester United besutan Jose Mourinho harus puas berada di posisi 5 dengan 71 poin. Tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi 4.

Bagaimana dengan Liverpool? Skuat asuhan Juergen Klopp ini diramal hanya mampu mengakhiri Premier League musim ini di posisi 6 setelah cuma meraih 67 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya