Crespo Sebut Mourinho Miliki Kepribadian Ganda

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Clodagh Kilcoyne

VIVA.co.id – Eks striker Chelsea, Hernan Crespo mengatakan, Jose Mourinho memiliki kepribadian ganda. Itu terlihat ketika manajer Manchester United itu sedang berada di depan kamera dan berada di ruang ganti.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Crespo bergabung dengan Chelsea pada musim 2003/2004. Namun, kedatangan Mourinho semusim setelahnya membuat mantan pemain AC Milan itu terdepak dan lebih sering dipinjamkan.

Akhirnya, kedua sosok tersebut bekerja sama pada musim 2005/2006. Meski hanya semusim, ternyata pria asal Argentina itu benar-benar merasakan perbedaan sikap yang ditunjukkan oleh Mourinho.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Terdapat dua orang berbeda dalam diri Mourinho. Ketika berada di depan kamera dan di ruang ganti. Saya lebih memilih yang di ruang ganti karena lebih bersahabat," kata pria 42 tahun dikutip Goal.

"Selama dilatihnya, saya sangat menyukai metode yang digunakannya, caranya memberikan motivasi dan semangatnya," ujarnya menambahkan.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Selama membela The Blues, pria asal Argentina itu berhasil mempersembahkan satu trofi Premier League dan satu Community Shield. Setelah itu, dia hijrah ke Inter Milan dan memberi tiga scudetto secara beruntun untuk Nerazzurri. (mus)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024