'Ada Enam Kandidat Juara Premier League Musim Ini'

Chelsea juara Premier League musim 2016/2017
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Kapten Chelsea Gary Cahill memprediksi akan ada enam klub yang menjadi kandidat kuat merengkuh trofi Premier League musim ini. Dia menilai persaingan akan kian ketat.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Chelsea yang berstatus juara bertahan tentu masuk kandidat juara. Begitupula dengan Manchester City, Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool

"Saya pikir ada enam klub yang berpeluang juara. Tapi mungkin saja lebih. Jadi ini akan lebih sulit," kata Cahill seperti dilansir Skysports, Jumat, 11 Agustus 2017.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Musim lalu, Chelsea diuntungkan karena harus absen di kancah Eropa. Dan sekarang tekanan lebih besar karena Chelsea juga harus berlaga di Liga Champions.

"Kami harus lebih bekerja keras lagi. Lebih keras dari tahun lalu demi meyakinkan agar kami bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League," katanya.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Dan sesuatu yang luar biasa kami kembali ke Liga Champions. Kami kembali di panggung besar Eropa. Bagi pemain dan fans, ini sangat memuaskan," lanjutnya.

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024