Tidak Butuh Simpati, Conte Balas Sindiran Wenger

Antonio Conte (kiri) dan Arsene Wenger (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Manajer Chelsea Antonio Conte serang balik manajer Arsenal Arsene Wenger. Conte mengatakan tidak butuh simpati dari manajer lain terkait situasi di Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kisruh ini bermula dari keluhan Conte soal skuatnya yang ramping jelang kompetisi bergulir, karena gagal membeli sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini.

Keluhan Conte dikomentari Wenger yang menyindir bahwa Chelsea bisa dengan mudah mengatasi situasi ini dengan memanggil beberapa pemain muda yang dipinjamkan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tidak mencari simpati dari manajer lain soal situasi seperti ini. Ini pesan saya," kata Conte seperti dilansir Soccerway, Jumat, 11 Agustus 2017.

"Situasinya jelas. Jika klub memutuskan meminjamkan para pemain, berarti itu untuk perkembangan mereka karena belum siap bermain untuk Chelsea," tegas Conte.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea akan memulai upaya mempertahankan gelar juara Premier League, akhir pekan ini. Chelsea akan melawan Burnley di laga perdana Premier League musim ini.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024