Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 04:36 WIB
  • Klopp Tak Cemas Liverpool Belum Beli Pemain Lagi

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Klopp Tak Cemas Liverpool Belum Beli Pemain Lagi
Photo :
  • Reuters / Phil Noble
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

VIVA.co.id -  Liverpool masih belum menambah pemain baru pada jendela transfer musim panas ini. Manajer The Reds, Juergen Klopp, mengaku tidak risau bila timnya tidak kedatangan pemain lagi.

Sejauh ini The Reds sudah mendatangkan tiga pemain baru, antara lain Mohamed Salah, Domenic Solanke, dan Andy Robertson. Untuk mendapat ketiganya, Liverpool menghabiskan dana 45 juta poundsterling.

Dana tersebut kalah besar dari rivalnya di Premier League, seperti Manchester City, Chelsea dan Manchester United. Liverpool sendiri tengah dikaitkan dengan Naby Keita (RB Leipzig) dan Virgil van Dijk (Southampton).

Namun, usaha Liverpool untuk mendapatkan keduanya masih belum terlihat hasilnya. Namun, Klopp memiliki alasan tersendiri mengapa Liverpool belum juga kedatangan pemain baru lagi jelang dimulainya kompetisi Premier League.

"Jika kami mendatangkan pemain itu karena kami memang menginginkan mereka. Jika tidak, saya takkan melakukannya," ujar Klopp, seperti dilansir Mirror.

"Tidak akan ada rencana B, C, atau D. Pemain-pemain yang kami datangkan semua masuk rencana A. Sekarang pun saya sudah harus membuat keputusan sulit karena beberapa pemain tampil bagus di pramusim," lanjutnya.

Manajer asal Jerman ini menegaskan bila Liverpool bisa berjalan dengan skuat yang ada. Namun, tidak menutup kemungkinan dengan hadirnya pemain baru hingga ditutupnya jendela transfer pada 31 Agustus mendatang.

"Saya bisa berjalan dengan skuat ini, tak ada masalah. Begitulah pendirian kami dan kita lihat saja apa yang akan terjadi sampai 31 Agustus mendatang," kata eks pelatih Borussia Dortmund ini.