Guardiola Pastikan ManCity Belum Selesai Belanja Pemain

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Josep Guardiola memastikan, Manchester City akan berburu pemain di bursa transfer musim panas ini. Ada beberapa pemain yang diharapkannya bisa merapat ke Etihad Stadium.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Sejauh ini, The Citizens sudah mendapatkan lima pemain baru. Mereka adalah Bernardo Silva, Ederson Moraes, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy.

Untuk mendapatkan kelima pemain tersebut, ManCity harus merogoh kocek sekitar 200 juta poundsterling. Namun, Guardiola masih belum puas dan masih akan mendatangkan pemain hingga 31 Agustus nanti.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Masih ada 20 hari lagi dan akan ada transfer-transfer lagi," kata Guardiola kepada Sky Sports.

Belanja besar yang dilakukan ManCity, membuat mereka menjadi favorit juara Premier League di musim ini. Namun, eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu tidak terlalu peduli dengan label favorit.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Kami favorit musim lalu dan gagal juara dengan selisih 15 poin. Jadi, menjadi favorit di musim ini tak berarti apa-apa," ujar manajer asal Spanyol ini.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022