Rekrutan Anyar Arsenal Sukses Buat Wenger Semringah

Selebrasi gol pemain Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Arsenal sukses meraih hasil positif di laga perdana Premier League musim 2017/2018 setelah menaklukkan Leicester City, Sabtu dini hari WIB 12 Agustus 2017. The Gunners menang dengan skor 4-3.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Rekrutan baru Arsenal, Alexandre Lacazette berkontribusi dengan menyumbangkan satu gol. Dia mencetak gol di laga yang baru berjalan dua menit.

Usai laga, manajer Arsenal, Arsene Wenger buka suara. Dia memuji penampilan impresif Lacazette di laga tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Lacazette menjadi lebih kuat di setiap laga dan malam ini dia menunjukkan performa yang bagus. Kami memang tidak cukup baik dalam bertahan di pertandingan ini, namun kami menampilkan permainan yang sangat berkualitas," kata Wenger, seperti dilansir Express.

Bermain di Emirates Stadium, kedua tim tampil berimbang. Di babak pertama, kedua tim masing-masing mencetak dua gol. Memasuki babak kedua, The Foxes unggul setelah Jamie Vardy mencetak gol di menit ke-56, Arsenal membalas dua gol (Aaron Ramsey 83', Olivier Giroud 85') dan berbalik unggul.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Ketika kami berada di situasi sulit, saya selalu ingat apa yang sudah kami lakukan. Senang melihat kemenangan ini," lanjut dia.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024