Kontroversi di Balik Kemenangan Dramatis Arsenal

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal mendapat poin sempurna, ketika bentrok dengan Leicester City di pekan pertama Premier League musim 2017/2018, Sabtu dini hari WIB, 12 Agustus 2017. The Gunners menang dengan skor 4-3.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Namun, ada kontroversi di balik kemenangan Arsenal. Gol yang dicetak Aaron Ramsey di menit ke-83, seharusnya tidak sah. Sebelum gol terjadi, pemain Arsenal, Mesut Oezil tertangkap kamera melakukan handball.

Hal ini juga diamini oleh manajer The Foxes, Craig Shakespeare. Dia mengaku kecewa atas keputusan wasit di laga tersebut.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Saya kecewa dengan wasit yang tidak memberikan keputusan handball. Akibatnya, kami mendapatkan kerugian, karena sepak pojok Arsenal," kata Shakespeare, seperti dilansir Independent.

"Setelah sepak pojok diberikan, kami seharusnya bertahan dengan baik. Di laga tersebut kami sudah melakukan serangan balik yang positif dan tampil bagus dengan memanfaatkan peluang yang ada," tutur dia.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Bermain di Emirates Stadium, kedua tim tampil berimbang. Tiga gol The Foxes dicetak oleh Shinju Okazaki (5'), Jamie Vardy (29', 56’). Sedangkan empat gol mereka masing-masing diciptakan oleh Alexandre Lacazette (2'), Danny Welbeck (46’), Aaron Ramsey (83’), dan Olivier Giroud (85').

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024