Senangnya Manajer Watford Usai Bikin Liverpool Gigit Jari

Pertandingan Watofrd vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Watford menjalani pertandingan perdana Premier League 2017/2018 dengan gemilang. Mereka mampu menahan imbang Liverpool kala bermain di Vicarage Road, Sabtu 12 Agustus 2017 malam WIB.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Skuat asuhan Marco Silva bisa menyamakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke 90+3. Miguel Angel Britos Cabrera memaksa Mignolet memungut bola dari dalam gawang untuk ketiga kalinya.

Silva mengakui, hasil ini tak lepas dari komitmen para pemainnya menunjukkan penampilan terbaik. Selain itu, atmosfer di stadion dari para suporter turut membakar semangat para pemain.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

(Baca juga: Drama 6 Gol, Watford Gagalkan Kemenangan Liverpool)

"Para pemain menunjukkan komitmen yang saya inginkan, tetapi kami harus tetap fokus dan intens. Atmosfer di stadion pun sangat fantastis," tutur Silva, dikutip dari laman resmi klub.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Seusai laga, Britos tak mampu menyembunyikan kegembiraan. Menyumbang gol guna meraih poin di kandang sendiri amat berarti bagi pemain berusia 32 tahun.

"Selalu menjadi hal positif ketika Anda mendapatkan hasil terbaik melawan tim yang bagus," tutur pria asal Uruguay tersebut.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024