Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 13 Agustus 2017 | 05:14 WIB
  • Sinyal Positif Usai Morata Cetak Gol Debut di Premier League

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Sinyal Positif Usai Morata Cetak Gol Debut di Premier League
Photo :
  • Reuters/Tony O'Brien
Striker Chelsea, Alvaro Morata cetak gol ke gawang Burnley

VIVA.co.id – Alvaro Morata berhasil membuktikan ketajamannya saat mencetak satu gol Chelsea ke gawang Burnley dalam pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 12 Agustus 2017 malam WIB. Padahal dia baru 10 menit berada di atas lapangan.

Morata masuk menggantikan Mitchy Batsuayi pada menit ke-59. Saat itu Chelsea dalam kondisi tertinggal 0-3. Beruntung, pemain asal Spanyol tersebut mampu memecah kebuntuan.

(Baca juga: Morata Perkecil Ketertinggalan Chelsea dari Burnley)

Pada menit ke-88, Chelsea mampu kembali mencetak gol melalui David Luiz. Dan baiknya, Morata adalah pemain yang menyumbangkan assist untuk gol tersebut.

Manajer Chelsea, Antonio Conte melihat sinyal positif dari penampilan Morata. Dia yakin, dalam waktu dekat pemain berusia 24 tahun itu makin padu dengan tim besutannya.

"Alvaro mendapatkan tempat baik untuk memperbaiki kemampuannya. Dia bekerja dengan sangat baik, dan sangat berusaha keras mengembalikan kebugaran dan beradaptasi dengan permainan kami," ujar Conte, dikutip dari laman resmi klub.

(Baca juga: Conte Beberkan Sebab Utama Chelsea Kalah dari Burnley)

"Dia bermain dengan sangat baik meski hanya 30 menit dengan mencetak gol. Ini menjadi kabar bagus bagi kami," imbuh pria asal Italia tersebut.

Morata diboyong Chelsea pada bursa transfer musim ini dari Real Madrid. The Blues mengeluarkan uang sebesar Rp1,2 triliun utnuk mendapatkan jasanya.