Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 13 Agustus 2017 | 07:28 WIB
  • Klasemen EPL: Chelsea Terpuruk, Tim Promosi Bikin Kejutan

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Klasemen EPL: Chelsea Terpuruk, Tim Promosi Bikin Kejutan
Photo :
  • Reuters/Tony O'Brien
Striker Chelsea, Alvaro Morata cetak gol ke gawang Burnley

VIVA.co.id – Lembaran baru Premier League musim 2017/2018 mulai dibuka. Sejumlah tim telah bertanding untuk memperebutkan posisi teratas di papan klasemen.

Dimulai dari Arsenal yang berhasil mengakhiri kutukan dengan meraih kemenangan di laga perdana. Dalam duel ketat saat menjamu Leicester City, armada Arsene Wenger mampu mengakhiri laga dengan skor 4-3.

Kemenangan juga dirasakan oleh West Bromwich Albion, Everton, Manchester City, dan tim promosi, Huddersfield Town. Menariknya, Huddersfield membuat kejutan dengan menjadi pemuncak klasemen sementara setelah melibas Crystal Palace dengan tiga gol tanpa balas.

Posisi tim promosi itu disusul secara berturut-turut oleh ManCity, Arsenal, Burnley, Everton, dan West Brom yang sama-sama meraih kemenangan. Sementara Liverpool harus puas berada di posisi ke-7 setelah ditahan imbang Watford 3-3.

Lalu, di mana posisi Chelsea? Sebagai juara bertahan, The Blues tak mampu memulai kampanye musim ini dengan baik.

Bermain di Stamford Bridge, armada Antonio Conte ini harus menelan pil pahit usai dikalahkan Burnley dengan skor 2-3. Hasil ini membawa The Blues berada di peringkat 16. Sementara zona dengradasi ditempati Stoke City, Brighton and Hove Albion, dan Crystal Palace. (mus)