Optimisme Tinggi Iringi Mourinho pada Kampanye EPL Musim Ini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku siap membawa Setan Merah juara Premier League musim ini. Dia sangat optimis melihat komposisi pemainnya pada musim ini.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Musim lalu, MU kesulitan bersaing di Premier League. Paul Pogba cs hanya mampu finis di peringkat keenam pada klasemen akhir.

Namun, Mourinho sangat yakin hal itu tak akan terjadi lagi musim ini. Kedatangan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindeloef diyakininya mampu mengangkat performa The Red Devils untuk menjadi salah satu penantang juara musim ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Dengan para pemain yang saya miliki, saya yakin untuk menatap lebih jauh musim ini dengan optimisme dan antusiasme yang tinggi. Saya juga sudah tak sabar untuk bermain di Liga Champions. Saya sangat bersemangat," kata pria asal Portugal ini dikutip Soccerway.

Mantan bos Chelsea itu memiliki alasan kuat di balik keyakinannya mengarungi musim ini. Dia menilai setiap pekerjaannya selalu dilakukan dengan maksimal sehingga akan mendapatkan hasil yang baik di akhir musim.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah bekerja seperti biasanya. Saya tak pernah memberikan tekanan berlebih pada diri sendiri karena saya selalu memberikan segalanya. Normalnya, hasil adalah konsekuensi dari yang telah dilakukan," ujar Mourinho.

Laga perdana MU pada Premier League musim ini akan berlangsung malam nanti, Minggu 13 Agustus 2017. Setan Merah akan menjamu West Ham United di Old Trafford. (mus)

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024