Alasan Mourinho Ingin Ibrahimovic Gabung MU Lagi

Zlatan Ibrahimovic saat memperkuat Manchester United
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA.co.id – Jose Mourinho menegaskan, jika ia masih menginginkan Zlatan Ibrahimovic kembali ke Manchester United. Mourinho mengungkap kemungkinan bomber asal Swedia itu akan kembali berseragam MU musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa, adalah bukti kehadiran Ibrahimovic musim lalu. Catatan 28 gol dalam 46 laga di semua ajang, adalah bukti lainnya jika Ibrahimovic masih tajam meski sudah berusia senja.

Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Ibrahimovic masih mampu bersaing di Premier League yang terkenal keras. Hal ini yang jadi alasan utama Mourinho menginginkannya kembali ke Old Trafford.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Mourinho yakin, Ibrahimovic juga takkan puas hanya bermain semusim bersama MU. Ibrahimovic tentu masih punya impian lain yang bisa dicapainya bersama MU.

"Apa yang dia lakukan tahun lalu belum cukup baginya. Dia berpikir masih bisa melakukan lebih. Dia ingin bermain sepakbola lebih di tingkat tertinggi. Jadi, kami sedang dalam pembicaraan dan diskusi tentang kemungkinan dia bertahan bersama kami di bagian kedua musim ini," kata Mourinho dikutip BBC.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Mourinho akan memimpin MU dalam laga perdana Premier League 2017/2018, kontra West Ham United. MU akan menjamu West Ham di Old Trafford, Minggu 13 Agustus 2017 WIB. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022