MU Tolak Proposal Tottenham untuk Bajak Martial

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Twitter/@AnthonyMartial

VIVA.co.id – Hingga pekan pertama Premier League bergulir, Tottenham Hotspur belum mendatangkan satu pemain pun. Hal ini cukup membingungkan mengingat untuk musim ini Spurs tak hanya bermain di level domestik, tapi juga Eropa.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Dikutip Sunsport, sebenarnya The Lilywhites sempat dikaitkan dengan Davinson Sanchez dari Ajax Amsterdam. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda dari sang pemain untuk merapat.

Terbaru, muncul kabar jika Spurs sedang berusaha untuk membajak Anthony Martial dari Manchester United. Mereka mengintip peluang andai Setan Merah mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Sayangnya, MU dikabarkan telah menolak proposal yang diajukan oleh Tottenham. The Red Devils tak mau melepas Martial ke klub rival.

Masa depan pemain berpaspor Prancis itu memang sedang dalam tanda tanya. Sejak musim lalu, dia mulai jarang diturunkan sebagai pemain utama.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Pada laga kontra Real Madrid di Piala Super Eropa baru-baru ini, Martial juga hanya duduk di bangku cadangan dan tak dimainkan oleh Jose Mourinho. Tentu sangat riskan jika sampai pemuda 21 tahun menjadi pemain tak terpakai di skuat Setan Merah melihat potensi yang dimilikinya. (mus)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024