Menit 34, Lukaku Bawa MU Unggul Atas West Ham

Pertandingan Manchester United vs West Ham United
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United menjamu West Ham United dalam pekan perdana Premier League 2017/2018 di Old Trafford Stadium, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Pada menit ke-34, sementara tim tuan rumah unggul 1-0.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sepanjang 10 menit babak pertama, kedua tim masih bermain dengan hati-hati. Sehingga tidak banyak serangan yang bisa menjadi sebuah ancaman ke gawang lawan.

Pada menit ke-17, mereka mendapatkan peluang di depan gawang West Ham. Namun, umpan silang yang dilepaskan Juan Mata kepada Romelu Lukaku, dengan sigap dihalau oleh bek tim tamu, Angelo Ogbonna.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ogbonna benar-benar menjadi penyelamat West Ham. Pada menit ke-27, dia kembali berhasil menyapu umpan silang mendatar Mata kepada Lukaku yang sudah berdiri bebas di depan gawang The Hammers.

Pada menit ke-34, Lukaku memecahkan kebuntuan. Mendapat umpan terobosan dari Marcus Rashford, striker asal Belgia itu melepaskan tendangan terukur yang membuat kiper West Ham, Joe Hart memungut bola dari dalam gawangnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Susunan pemain

Manchester United: David De Gea, Phil Jones, Eric Bailly, Daley Blind, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Juan Mata

West Ham United: Joe Hart, Angelo Ogbonna, Winston Reid, Arthur Masuaku, Pablo Zabaleta, Marko Arnautovic, Pedro Obiang, Mark Noble, Javier Hernandez, Andre Ayew, Edimilson Fernandes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya