Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 14 Agustus 2017 | 05:45 WIB
  • Klasemen Premier League: MU Ditempel Ketat Tim Promosi

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Klasemen Premier League: MU Ditempel Ketat Tim Promosi
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Pemain MU, Romelu Lukaku dan Paul Pogba melakukan selebrasi gol

VIVA.co.id – Pekan perdana Premier Leaguea 2017/2018 sudah rampung digelar. Laga terakhir mempertemukan Manchester United dan West Ham United di Old Trafford, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB.

Skuat asuhan Jose Mourinho berhasil menang telak empat gol tanpa balas atas tamunya tersebut. Dan hasil itu membuat mereka merangsek ke puncak klasemen.

(Baca juga: Menang Telak Atas West Ham, MU ke Puncak Klasemen)

Berada di peringkat kedua tim promosi, Huddersfield. Mereka sehari sebelumnya sukses mempecundangi Crystal Palace dengan skor 3-0.

Sedangkan tempat ketiga diisi oleh Manchester City yang sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion dua gol tanpa balas. Hasil yang sama diraih Tottenham Hotspur melawan Newcastle United.

Menyusul di peringkat kelima ada Arsenal. Mereka menang tipis 4-3 melawan Leicester City. Di bawah mereka, ada tiga lagi tim yang merebut kemenangan, berdasar urutan ada Burnley, Everton, dan West Bromwih Albion.

(Baca juga: Tottenham Habisi 10 Pemain Newcastle)

Juara bertahan Premier League musim lalu, Chelsea harus puas berada di tempat ke-14. Di laga perdana, mereka kalah 2-3 dari Burnley.

Untuk Liverpool, pada pekan perdana ini mereka harus puas dengan raihan satu poin. Bermain di Vicarage Road, markas Watford, The Reds ditahan imbang 3-3, sehingga mereka kini ada di posisi sembilan klasemen sementara.