Pendukung Chelsea Umbar Kemarahan kepada Media

Ekspresi kekecewaan pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Pendukung Chelsea mengumbar kemarahan kepada tiga media massa di Inggris. Mereka menuduh telah sengaja disebarkan berita bohong.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Daily Mail, The Sun, dan Daily Express merupakan media massa yang mereka serang. Dikutip dari 101 Great Goals, sebab kemarahan adalah berita yang menyebutkan pendukung Chelsea menyoraki para pemain karena kalah dari Burnley.

(Baca juga: Kekalahan Chelsea Tak Bikin Conte Panik)

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu 13 Agustus 2017, skuat asuhan Antonio Conte kalah dengan skor 2-3. Bahkan sejak babak pertama, mereka sudah lebih dahulu tertinggal tiga gol.

Parahnya lagi, dua pemain The Blues, Gary Cahill dan Cesc Fabregas diusir keluar lapangan oleh wasit. Dan serentetan peristiwa itu membuat media massa berpikir sorakan di akhir laga ditujukan kepada para pemain Chelsea.

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

Di media sosia Twitter pun ramai bantahan dari para pendukung Chelsea. Mereka berkilah, sorakan itu diberikan untuk wasit yang memimpin pertandingan karena banyak keputusan keliru yang dibuatnya.

Arsenal

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Arsenal tidak akan juara Premier League musim ini. Itulah prediksi mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, dan kemudian jadi bahan perbincangan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024