Arsenal Manfaatkan Kedatangan Neymar ke PSG

Julian Draxler rayakan gol PSG
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Kedatangan Neymar ke Pari Saint-Germain coba dimanfaatkan oleh Arsenal. Mereka kini sedang mengupayakan menggaet pemain asal Jerman, Julian Draxler.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Draxler yang musim lalu bermain sebagai penyerang sayap mulai kehilangan tempat seiring kedatangan Neymar. Masih berusia 23 tahun, dia tentu ingin bermain lebih sering.

(Baca juga: Neymar Pekerjakan Petarung UFC Sebagai Bodyguard)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari Sportsmole, harga jual Draxler saat ini hanya £32 juta atau setara dengan Rp550 miliar. Nilai tersebut turun ketimbang saat dia didatangkan PSG dari Wolfsburg, yakni Rp611 miliar.

Meski begitu, langkah Arsenal tidak mudah. Karena saat ini Liverpool juga mengincarnya. Dan persaingan di bursa transfer bisa saja ikut mendongkrak harga Draxler di pasaran.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pelatih PSG, Unai Emery dikabarkan siap menjualnya pada bursa transfer musim panas kali ini. Karena performanya di musim lalu tak begitu memuaskan.

(Baca juga: Henry: Skuat MU Saat Ini Mirip Arsenal 'Invincibles')

Dari 17 kali kesempatan tampil di Ligue1 musim lalu, Draxler cuma menyumbangkan satu gol dan empat assist. Pencapaian itu membuatnya kalah bersaing dari pemain PSG lainnya, seperti Angel Di Maria atau Lucas Moura. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya