Klopp Masih Tak Yakin Coutinho Mau Cabut dari Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa dia tak yakin sedikitpun bahwa anak asuhnya, Philippe Coutinho akan meninggalkan Anfield. Hal ini diungkapkan Coutinho usai kabar kepindahan pemain asal Brasil itu terus beredar.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

"Mengapa ada orang yang ingin meninggalkan Liverpool? Saya tidak terlalu menghiraukan isu soal Coutinho," ujar Klopp, yang dilansir FourFourTwo, Jumat 18 Agustus 2017.

"Saya tidak akan membicarakan sesuatu yang saya bicarakan dengan seorang pemain. Namun Anda bisa bayangkan, Liverpool adalah klub bagus, siapa yang tidak ingin bermain bersama klub ini," ungkapnya.

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

Klopp menjelaskan, di kubu Liverpool banyak pemain mudah berbakat dan berpengalaman, wajar jika banyak klub yang kepincut dengan The Reds.

"Kami tengah menikmati klub dengan pemain muda yang mempunyai segudang prestasi, ini tengah berjalan di Liverpool," tambahnya.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

Menurut Klopp, hal yang perlu dilakukan saat ini adalah menciptakan harapan untuk semua orang. Memperbaiki apa yang telah dilakukan musim lalu.

"Saya baik-baik saja dengan situasi ini, dan saya sangat yakin dengan misi Liverpool. Sampai saat ini saya tidak melihat alasan mengapa para pemain ingin meninggalkan klub saat ini," kata dia. (ren)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024