Skuat Pincang Chelsea Hadapi Tottenham

Skuat Chelsea di ajang Community Shield 2017
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Juara Premier League musim lalu, Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur, Wembley, Minggu 20 Agustus 22.00 WIB. Laga ini diyakini akan menjadi laga yang sulit untuk Chelsea, menyusul absennya beberapa pemain bintang.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Laga ini tentu akan menjadi laga yang sangat berat untuk The Blues, tercatat ada lima pemain bintang yang akan absen dalam laga malam nanti. Sementara itu, Spurs yang tampil gemilang diyakini akan bermain ngotot di kandang.

Lima Pemain tersebut diantaranya, Gary Cahill, Cesc Fabregas yang harus absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Eden Hazard, Tiemoue Bakayoko, Pedro Rodriguez mengalami cedera. Di sisi lain hanya dua pemain Spurs yang akan absen, yakni Georges Kevin N'Koudou dan Kieran Trippier.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Absennya lima pemain Chelsea tentu menjadi alarm bahaya bagi Antonio Conte, sebab pelatih asal Italia itu harus memutar otak untuk menurunkan skuat terbaik. 

Rekrutan anyar Chelsea, Alvaro Morata diyakini bakal menjadi tumpuan The Blues dalam laga malam nanti. Sementara itu, Harry Kane dan Dele Alli akan menjadi ancaman bagi anak asuh Conte.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Statistik mencatat, dari lima laga terakhir, Chelsea meraih dua kali kemenangan, dua kali seri dan satu kali kekalahan. Sebaliknya, Spurs mengalami dua kali kekalahan, dua kali seri dan satu kali menang.

Berikut rekor lima kali pertemuan terakhir Chelsea vs Tottenham:
22 April 2017 Chelsea 4-2 Tottenham 
5 Januari 2017 Tottenham 2-0 Chelsea 
27 November 2016 Chelsea 2-1 Tottenham Hotspur 
3 Mei 2016 Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur 
29 November 2015 Tottenham Hotspur 0-0 Chelsea 
 

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024