Chelsea Terancam Raih Lima Kekalahan Beruntun

Ekspresi kekecewaan pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League, Minggu 20 Agustus 2017. Laga tersebut akan dihelat di Wembley Stadium.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

The Blues punya masalah jelang duel dengan Spurs, dua pilar mereka, Gary Cahill dan Cesc Fabregas dipastikan tidak bisa tampil karena mendapat kartu merah ketika menghadapi Burnley, 12 Agustus 2017 lalu.

Selain itu, Eden Hazard, Pedro Rodriguez dan Tiemoue Bakayoko juga absen karena mengalami cedera. Meski begitu, bintang Chelsea, Cesar Azpilicueta berharap bisa meraih poin penuh kontra Tottenham.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Anda bisa melihat kami menjadi juara ketika kami tidak menerima kartu merah hingga final Piala FA di musim lalu. Namun sekarang kami mendapatkannya ketika menghadapi Burnley," kata Azpilicueta, seperti dilansir Evening Standard.

"Kami kesulitan ketika bermain dengan 10 pemain. Kami berharap bisa melakukan hal yang lebih ketika menghadapi Tottenham, sulit dengan keadaan yang kami miliki dan bermain 11 melawan 11," lanjut dia.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Skuat asuhan Antonio Conte punya rekor buruk jelang bentrok dengan Spurs. Ya, mereka mendapat kekalahan di empat laga terakhirnya di segala ajang.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024