Pochettino: Tottenham Tak Pantas Kalah dari Chelsea

Laga Tottenham Hotspur melawan Chelsea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 20 Agustus 2017. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menilai timnya tak seharusnya kalah di laga ini.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Menjamu Chelsea di Stadion Wembley, Tottenham cukup tampil mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 68 persen. Namun, satu-satunya gol Tottenham malah terlahir dari gol bunuh diri Michy Batshuayi.

Sedangkan dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Marcos Alonso. Pochettino mengaku kecewa dengan kekalahan timnya, sebab menurutnya Harry Kane cs sudah bermain baik pada laga kali ini.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

"Saya kecewa karena kami pantas mendapatkan hasil lebih baik, tapi mereka (Chelsea) benar-benar akurat dengan dua tembakan ke arah gawang dan mencetak dua gol," kata Pochettino dilansir BBC Sport.

"Kami mendominasi dan kami lebih baik. Tapi kalau tidak akurat, Anda bisa kalah seperti hari ini," lanjutnya.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Lebih lanjut, Pochettino menilai aspek permainan Tottenham sudah lebih baik dari Chelsea. Walau begitu, dia cukup mengapresiasi kinerja para pemainnya di atas lapangan.

"Kami jauh lebih baik di setiap aspek permainan tadi daripada Chelsea, mereka cuma akurat saja. Saya tidak frustrasi atau marah, saya senang dengan penampilan para pemain. Kami sudah bekerja keras, toh masih ada banyak pertandingan lagi," ujarnya.

Kekalahan ini membuat Tottenham menduduki peringkat 9 klasemen sementara Premier League dengan 3 poin. Pada pertandingan berikutnya, Tottenham masih akan melakoni laga kandang dengan melawan Burnley. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya