Klasemen Premier League: Chelsea Perlahan Naik

Selebrasi gol bek Chelsea, Marcos Alonso
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Beberapa laga di pekan ke-2 Premier League musim 2017/2018, telah rampung dilaksanakan. Chelsea akhirnya kembali mendapat rekor positif dengan mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Atas hasil ini, Chelsea naik ke posisi ke-12 dengan raihan tiga poin dari dua laga. Sedangkan Manchester United menang besar atas Swansea City dengan skor 4-0, 19 Agustus 2017 lalu. 

Atas hasil tersebut, Setan Merah duduk di puncak klasemen Premier League dengan raihan enam poin dari dua laga. Kemudian, di posisi kedua ditempati oleh Huddersfield yang di laga sebelumnya mengandaskan perlawanan Newcastle dengan skor 1-0, Minggu 21 Agustus 2017. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dilansir Soccerway, Arsenal harus turun ke posisi ke-11 klasemen Premier League. Di pekan kedua mereka secara mengejutkan takluk dari Stoke City dengan skor tipis 0-1. 

Sedangkan Liverpool, masih berkutat di posisi ke-5 klasemen. Mereka mendapatkan kemenangan perdananya di musim ini dengan mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Selanjutnya, skuat asuhan Juergen Klopp akan menghadapi Arsenal di pekan ke-3 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 27 Agustus 2017 mendatang.  (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024