Diego Costa Masih Tidak Percaya soal Pesan Conte

Antonio Conte (kiri) dan Diego Costa.
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id – Diego Costa sepertinya tidak bisa melupakan momen di mana manajer The Blues, Antonio Conte, mengirimkan pesan kepadanya. Conte mengirimkan pesan kepada Costa tidak lagi menjadi bagian dari Chelsea di musim ini. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan, pesan yang disampaikan tersebut merupakan suatu bentuk yang tidak hormat dari Conte kepadanya. Costa pun merasa seperti seorang kriminal.  Isi pesan Conte adalah menyampaikan jika Costa tidak masuk rencananya musim ini.

"Pesan Conte? Itu adalah sebuah momen kegilaan. Itu terjadi, dan sangat tidak menghormati. Saya selalu meminta untuk berbicara secara langsung dengan manajer dan dewan," kata Costa dikutip dari Soccerway. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Tapi, saya tetap tenang dan tidak khawatir. Saya berharap mereka akan mendapatkan yang terbaik, saya tidak terluka. Saya berharap Chelsea bisa meraih kemenangan karena sekarang ini saya adalah penggemar The Blues," tambah Costa. 

Menurut Costa, ada situasi yang saat ini membuatnya sedih yaitu soal fans Chelsea. Costa menambahkan, mereka selalu memberikan dukungan kepadanya ketika situasi sedang sulit. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mereka selalu membawa kasih sayang bersama saya selamanya. Jika saya berada di tim selama tiga tahun, itu untuk mereka dan di ruang ganti yang bersatu. itu adalah pengalaman yang hebat," jelas Costa.

Beberapa klub sebenarnya sangat tertarik kepada Costa. Namun, pemain internasional Spanyol ini hanya ingin pindah ke klub lamanya, Atletico Madrid. 

Namun, Atletico tidak bisa melakukan transfer pemain karena sedang mendapatkan sanksi. Mereka baru bisa melakukan transfer pada Januari mendatang. 

"Saya sudah tahu di mana akan bermain. (Spanyol), Negara yang sudah saya kenali iklimnya dan masyarakatnya. Saya jatuh cinta dengan Madrid, tidak ada tempat yang lebih baik dari sana, kita harus menunggu saat yang tepat," kata Costa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya