Ingin Dekat dengan Pemain ManCity, Siapkan Uang Rp126 Juta

ManCity dan Penggemar
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester City memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk lebih dekat dengan pemain The Citizen, sebelum kickoff pertandingan. Musim ini, ManCity telah menyiapkan sebuah ruangan khusus di terowongan sebelum memasuki lapangan Etihad Stadium. 

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Dikutip dari Dailymail, di ruang kaca itu penggemar akan bisa melihat kedua tim yang akan bertanding sebelum memasuki lapangan. Bahkan juga melihat pemain sedang melalukan wawancara dengan media. 

Seperti yang terjadi pada laga ManCity vs Everton, Selasa 22 Agustus 2017 dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 1-1. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Tidak hanya melihat pemain, penggemar yang membeli tiket di area City Tunnel Club tersebut juga akan mendapatkan makanan dan minuman. The Citizen menjual tiket seharga  £299 (sekitar Rp5 juta) per laga. 

Atau penggemar bisa membeli terusan selama semusim dengan harga  £7.500 (sekitar Rp126 juta). Apa yang dilakukan oleh ManCity ini adalah usaha mereka untuk membuat penggemar lebih dekat dengan pemain.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Konsep yang baru diperkenalkan ManCity ini meniru dari tim American Football, Dallas Cowboy. Rencananya stadion baru dari Tottenham Hotspur juga akan menggunakan konsep yang sama.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024