Wilshere Berulah di Tim Arsenal U-23

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Bintang Arsenal, Jack Wilshere, terlibat keributan ketika menghadapi Manchester City U-23, Selasa dini hari 22 Agustus 2017. Dia mengasari salah satu pemain muda ManCity, Matthew Smith, di menit ke-63. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Insiden ini bermula ketika Wilshere ditekel oleh Smith. Pemain asal Inggris ini tidak terima dan mendorong Smith hingga terjatuh. Keadaan makin tidak terkendali setelah beberapa pemain muda ManCity ikut memanaskan suasana. 

Dilansir BBC, pemain bertahan The Citizens, Tyreke Wilson, bahkan sempat berkontak fisik dengan pria 25 tahun ini. Wasit akhirnya memberikan dua kartu merah, masing-masing untuk Wilshere dan Wilson. Keributan kemudian berlanjut ke lorong stadion. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League
 

Did #JackWilshere's reaction issue a red card last night? ???? ???? @arsenal

A post shared by Soccer • Futbol • Football (@bestgoals) on

Laga antara Arsenal U-23 dan ManCity U-23 diakhiri dengan kemenangan Meriam London 4-3. Seperti yang diketahui, Wilshere sebelumnya dipinjamkan oleh The Gunners ke Bournemouth di musim 2016/2017 lalu. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Bersama Bournemouth, penampilannya cukup impresif dengan dipercaya tampil di 27 laga Premier League. Namun, jelang musim 2016/2017 berakhir, dia menderita cedera di bagian engkel dan terpaksa digabungkan ke Arsenal U-23. 

Di Arsenal U-23, dia bergabung dengan dua pemain Arsenal senior lain. Mereka adalah Francis Coquelin dan Kieran Gibbs. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024