Courtois: Jangan Coret Chelsea dari Persaingan Juara

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menyatakan bahwa timnya masih mampu bersaingan dalam perebutan gelar juara Premier League. Dia yakin Chelsea bisa memenangi laga-laga selanjutnya.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Chelsea mengawali musim ini dengan kekalahan 2-3 dari Burnley pada laga pembuka Premier League. Hasil tersebut membuat The Blues sedikit diragukan bisa mempertahankan gelar juara.

Namun, skuat asuhan Antonio Conte berhasil bangkit dengan memenangkan duel kontra Tottenham Hotspur. Chelsea menang dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Kami tampil sangat baik (saat lawan Tottenham). Kami bekerja sangat keras selama pramusim, cuma disayangkan kami kehilangan pemain karena hukuman dan cedera, beberapa pemain pergi, jadi ini tidak mudah bagi kami," kata Courtois dilansir Standard.

"Tapi kemenangan ini bagus untuk menunjukkan bahwa sebagai tim kami bekerja dengan baik dan dalam minggu-minggu yang akan datang kami bisa terus seperti ini," sambungnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kiper asal Belgia ini menilai kekalahan di laga perdana menjadi sentilan bagi Chelsea untuk tampil lebih baik. Hasilnya, adalah saat melawan Tottenham, walau tak diperkuat Gary Cahill dan Cesc Fabregas.

"Saya pikir kami tampil sangat bagus. Anda melihatnya di akhir. Kami bisa memenangi laga-laga sulit itu," ujarnya.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024