Liverpool Tolak Tawaran Ketiga Crystal Palace untuk Sakho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Mamadou Sakho.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Liverpool kembali menolak tawaran Crystal Palace untuk beknya, Mamadou Sakho. Tawaran ini merupakan tawaran ketiga Palace yang kembali ditolak The Reds.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Club Call melaporkan, Rabu, 30 Agustus 2017, Palace telah mengajukan tawaran senilai £22 juta plus biaya tambahan sebesar £3 juta untuk Sakho.

Pihak Liverpool bersikeras hanya akan melepas pemain asal Prancis itu jika banderol £30 juta atau setara Rp517 miliar dipenuhi. Palace masih memiliki kesempatan sebelum 31 Agustus, jika bisa memenuhi harga yang dipatok Liverpool.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Sebenarnya, bukan hanya Palace, West Brom juga tertarik pada bek tengah berusia 27 tahun itu. Namun kabarnya manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak tertarik.

Diberitakan sebelumnya, mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino, mengkritik cara berlatih Sakho. Dia telah mendapatkan kabar bahwa Sakho tidak memberi pengaruh besar untuk skuat The Reds, karenanya Sakho ingin dijual.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Saya diberitahu bahwa Sakho adalah pemain terburuk, terlebih cara dia berlatih. Hal itu membuat dia harus angkat koper dari klub tersebut," ujar Cascarino kepada TalkSPORT, yang dilansir Express.co.uk.

Sementara itu, meski Sakho masih memiliki kontrak tiga tahun lagi, dia mengaku pasrah atas keputusan Klopp dan manajemen Liverpool. Dia bersedia dilepas.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024